Suara hati rakyat kecil

Seputar Cibubur

Hindari keluar pintu tol Cububur  jika anda tidak ingin terjebak macet, karena akhir – akhir ini pintu tol Cibubur hampir setiap sore hari pada saat jam pulang kerja dan hari libur sangat dipadati kendaraan bermotor roda empat, mungkin ini semua dikarenakan sudah banyaknya pemukiman mewah di seputaran Cibubur apalagi yang emnuju arah Cilengsi dan Cikeas, sekarang ini dikiri kanan jalan Transyogi (alternatif) Cibubur sudah menjamur perumahan – perumahan mewah yang sudah pasti setiap rumah tersebut memiliki setdaknya 1 unit kendaraan roda empat, bayangkan berapa ribu jumlah rumah mewah disepanjang jalan alternatif cububur tersebut, tinggal kalikan saja, disadari atau tidak telah berpartisispasi dalam menciptakan kemacetan di seputaran cibubur.

Tetapi dengan banyak rumah mewah diseputaran cibubur sangat membantu dalam meningkatkan perekonomian massyarakat  cibubur, perekonomian lebih bergerak dicibubur, harga obyek tanahpun meningkat ribuan persen sejalan semakin berkembangnya Cibubur, banyak kantor dan pertokoan dibuka dan dikembangkan Cibubur yang pasti telah banyak pula menyerap tenaga kerja masyarakat Cibubur.

Yang pasti keuntungan lebih banyak diperoleh oleh masyarakat cibubur dibanding dengan kemacepatan yang kerap terjadi di cibubur, kemacepatan adalah rersiko yang harus diterima dari sebuah daerah yang sedang berkembang, dan kemacetan harus dapat diatasi dengan managemet traffic yang baik yang harus sudah diterpakan oleh pemerintah daerah, agar kemacetan dapat teratasi sehingga tidak menggangu laju pertumbuhan perkonomian di Cibubur.

Kanen Sumantri

Cibubur 21 November 2010,

Sedang dilaksanakan pekerjaan pengecoran dan perbaikan saluran jalan air dijalan Bunut pondok ranggon, perbaikan saluran ini sangat bermanfaat untuk warga dijalan Bunut, karena dengan adanya saluran air yang baik akan terhindar dari genangan air yang selama ini terjadi jika hujan lebat mengguyur Pondok Ranggon,

Sedang dilakuka pengecoran saluran air di Jl.Bunut

 

Cibubur, 21 November 2010.

Pembangunan Masjid di jalan Pondok Ranggon raya, tepatnya dekat kantor  kelurahan Pondok Ranggon telah rampung 100%, Masjid begitu indah dan megah, semoga dengan adanya masjid tersebut akan mendatangkan keberkahan bagi umat Islam pada umumnya dan umat Islam pondok ranggon pada khususnya.

Pembangunan Masjid rampung 100%

Iklan

Comments on: "Seputar Cibubur" (3)

  1. Cepat Sekali Yach Pembangunannya ??? Lain Halnya dengan Masjid Jami Al – Ikhlas Jl. Kavling RT.002/04 POndok Ranggon Harjamukti

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: