Suara hati rakyat kecil

VIVAnews – Tim nasional Indonesia diundang menjadi tamu khusus ke kediaman Aburizal Bakrie di kawasan Menteng, Jakarta, Senin 20 Desember 2010. Acara bertema ramah tamah itu berlangsung santai dan dihadiri oleh beberapa anggota keluarga Bakrie dan pejabat PSSI.

Nurdin Halid sebagai Ketua Umum PSSI datang didampingi Sekjen Nugraha Besoes. Sedangkan dari keluarga Bakrie hadir Nirwan dan Ardi Bakrie.

“Dalam tujuh tahun terakhir, kesuksesan timnas tidak lepas dari pengorbanan keluarga Bakrie, terutama Bapak Nirwan,” kata Nurdin dalam acara itu.

“Dukungannya yang luar biasa membuat kita bisa berlaga ke semua even. Seperti futsal dan sepak bola wanita.”

Acara ini sendiri tadinya dijadwalkan selepas laga final. Namun, karena Ical -sapaan Aburizal- akan berangkat ke luar negeri maka acara dimajukan jadi hari ini, Senin 20 Desember.

Sehari sebelumnya tim Merah Putih memastikan tiket ke final Piala AFF 2010 dengan menekuk Filipina 1-0 pada semifinal kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Hasil itu membuat Indonesia unggul dengan agregat 2-0 setelah di semifinal pertama tim Merah Putih juga unggul dengan skor yang sama.

From VIVA news

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: