Suara hati rakyat kecil

Kompetisi Liga Tarkam

Kranggan Jatisampurna tengah menggelar kompetisi sepak bola antar kesebelasan diwilayah sekitar, peserta diwakili dari setiap RW, setiap RW diwakili oleh satu team kesebelasan sepak bola kesayaangan.

Ivent ini bukan hanya mencari bakat pemain sepak bola, tetapi lebih daripada itu, kompetisi ini lebih mengutamakan kebersamaan dan rasa persaudaraan dan kekompakan antar warga setempat, karena kompetisi diikuti oleh dari segenap kalangan dan pemain tidak terikat dengan batasan umur, karena umur berapa saja dari kalangan remaja atau kalangan tua – tua asalkan memiliki stamina dan sedikit skill dalam bemain bola pasti bisa ikut dalam kesebelasan.

Kompetisi sepak bola ini walaupun kelas kampungan tapi sangat diminati oleh warga, banyak penonton datang untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Tapi sangat disayangkan pemerintah setempat kurang rasanya kurang ikut berpatisipasi dalam kompetisi ini, berharap pemerintah lebih memperhatikan perkembangan kegiatan warga dipinggiran jakarta ini.

Kompetisi "TARKAM" sedang berlangsung

Walau sangat sederhana kompetisi ini cukup menghibur, kebersamaan, kesederhanaan, keakraban dan kekompakan antar kesebelasan dan warga sangat terasa, smoga kompetisi ini dapat menghasilkan pemain – pemain kelas dunia.

Kanen Sumantri.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: